AVG Antivirus 2011 x86 & x64 Incl Serial

Perlindungan Luar biasa tanpa ganguan
 AVG Anti-Virus memberikan perlindungan real-time terhadap ancaman saat ini yang paling canggih. Chatting, download dan file pertukaran dengan percaya diri bermain dan menonton video tanpa khawatir atau gangguan
Download, berbagi file dan mengirim pesan aman dengan AVG Shield Online aman pada jaringan sosial dan fungsi perlindungan sosial AVG Jaringan Tetap!.  Jelajahi dan cari dengan penuh percaya diri dengan perlindungan real-time dari AVG LinkScanner ®

Fitur :
 
  • AVG Anti-Virus 2011 Navegue confianzacon dan pencarian dengan perlindungan real-time dari AVG LinkScanner ® 
  • AVG Search-Shield tempat Peringkat keselamatan di samping setiap link dalam hasil pencarian, memungkinkan Anda untuk mengetahui situs yang handal, sedangkan AVG Surf-Shield memeriksa halaman web secara real time, mengidentifikasi malicious sites sebelum Anda kunjungi.
  • AVG Search-Shield bekerja sama dengan Google, Yahoo, Bing dan penyedia pencarian lainnya yang dipilih dengan menempatkan klasifikasi di sebelah setiap link, yang memungkinkan Anda tahu situs mana yang percaya dan yang untuk menghindari keamanan.
  • Surf-Shield AVG aktif menganalisa halaman web secara real time setiap kali Anda klik link atau masukkan alamat web secara langsung ke browser.
  • AVG mememberikan perlindungan otomatis Secara otomatis memeriksa link bersama di Facebook dan MySpace secara real time sehingga Anda dan teman Anda dilindungi.
  • Link yang dibagi di Facebook dan MySpace dianalisis secara otomatis secara real time untuk Anda dan teman-teman Anda aman. Perlindungan jaringan sosial akan diaktifkan AVG ketika anda menginstal AVG. Tidak perlu khawatir tentang pengaturan account atau aplikasi. 
  • Download, berbagi file dan chatting dengan aman AVG Online Shield tanpa risiko terinfeksi. Ini juga akan dilindungi ketika bertukar file secara online chatting.
     
  • AVG Online Shield memungkinkan Anda untuk men-download, berbagi dan bertukar file tanpa risiko infeksi virus dengan menganalisis file menggunakan teknologi pemindaian AVG mesin dan LinkScanner. Ini juga akan dilindungi ketika bertukar file melalui ICQ, MSN dan Yahoo Instant Messenger.
  • AVG Anti-Spyware melindungi terhadap spyware dan adware, tipe yang sama dari malware yang biasanya sulit untuk menghapus, itulah sebabnya mengapa kita menghindarinya datang kepada Anda terlebih dahulu.
Catatan: File ini telah diuji dengan versi Kaspersky Internet Security 2011 11.0.0.232 dan MalwareBytes antimalware 1,46- Tidak terdeteksi Ancaman.

Download ;
password : http://rarauan-ink.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment